Kamis, 30 Juni 2011

BIOGRAFI

Alhamdulillah...... pada tanggal 14 Mei 1992, saat-saat menjelang fajar dan bertepatan pada kari kamis pon. Lahirlah seorang putri yang selanjutnya diberi nama Fatikhah Mei Asmi. Iringan adzan oleh orang tuaku yang didengarkan lewat telinga, seakan mengandung pengharapan besar untuk masa depan yang penuh kalimah Sang Pencipta. Asalku di pelosok desa tepatnya di lereng gunung sindoro, Desa Sigedang, kecamatan Kejajar, Kabupaten Wonosobo, Profinsi Jawa Tengah. Aku adalah anak pertama dari 2 bersaudara, adik baru mau meneruskan sekolah ke bangku SLTP. Aku dan adikku dididik penuh kasih sayang bahkan sedikit di manja juga, hingga sempat waktu aku di bangsu SMP, aku adalah orang yang amat pemalu dan lugu. Hingga akhirnya di SMA aku mulai menemukan jati diri disana. Aktif di organisasi telah ku geluti sampai sekarang. Alhamdulillah melalui organisasi inilah aku tidak lagi menjadi orang yang terlalu lugu atau terlalu pemalu. Organisasi mendidikku untuk bisa mengemukakan pendapat di depan umum dan belajar untuk menyelesaikan masalah terutama dalam hal sosialisasi, banyak ilmu yang aku bisa dapatkan dari organisasi. Mottoku “Hidup adalah perjuangan, jadikan ikhtiar dan istiqomah sebagai tombak perjuangan”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar